Dauroh Remaja 1 Muharrom 1437 H



       Momen pergantian tahun selayaknya menjadi ajang bagi seorang muslim untuk bermuhasabah serta memperbaharui kembali semangat yang hampir usang. Maka dari itu kami selaku pengurus OSIS MATIQ telah mengadakan dauroh remaja pada tanggal 14 Oktober 2015 M yang bertepatan dengan tanggal 1 Muharrom 1437 H, yang mengadirkan Ust. Salim A Fillah sebagai pembicara yang menyampaikan seminar dengan tema "Kemana Anda Harus Melangkah".
   
sambutan ketua panitia
    
salah seorang peserta yang bertanya
      Acara ini di mulai pada pukul 08.00 WB, yang mana sebelum memasuki ruang seminar, para peserta telebih dahulu melakukan registrsi ulang. Dauroh ini di buka denhan sambutan oleh ketua panitia, Ammar Mujahid A, yang selanjutnya di lanjutkan dengan penyampaian materi oleh Ust. Salim A Fillah selama kurang lebih 2 jam 45 menit dan sesi tanya jawab selama 15 menit.
      Pada dauroh remaja kaloi ini, alhamdulillah teman-teman SMA/MA/ sederajat se-Solo Raya berkenan hadir, serta beberapa kakak-kaka mahasiswa dari Universitas Sebelas Maret (UNS) dan STIQ Isy Karima, walhasil acara ini sukses dihadiri sekitar 650 peserta.

registrasi ulang peserta

peserta antusias menyimak dauroh








  



      Setelah serangkaian acara dauroh selesai, seperti biasa, para peserta kami persilahkan untuk mengunjungi bazar buku islami yang kami adakan.
        
bazar buku (putra)
bazar buku (putri)








    















0 komentar: