Takbiran Keliling Malam Idul Adha 2014

Takbiran Keliling Malam Idul Adha 2014 bertemakan SAVE PALESTINE





Idul Adha merupakan salah satu dari 2 hari raya umat islam, sepatutnya kita merayakannya dengan penuh suka cita tetapi tetap dalam lingkup syariat. Divisi Dakwah dari OSIS MATIQ mengadakan Takbiran Keliling bersama anak-anak TPA dari desa sekitar yang didampingi oleh kakak-kakak muallimnya.

Acara gebrakan ini sekaligus juga diadakan dalam rangka mengikuti lomba takbiran keliling dengan tema SAVE PALESTINE yang diselenggarakan oleh Sahabat Al-Aqsha. Berbagai macam atribut seperti spanduk, poster, ikat kepala, obor, hingga lampion berbentuk masjid Al-Aqsha pun disiapkan untuk memberikan performa yang terbaik untuk saudara kita di Palestina sana.

Dimulai sekitar pukul 9 malam, para peserta yang notabene anak-anak SD sudah terlihat tak sabar ingin segera memulai, rombongan diberangkatkan mulai dari pondok kemudian melewati Desa Sampangan, Desa Karang, hingga berakhir di Srandon dan langsung kembali ke pondok lagi.

Semoga dengan adanya takbiran ini, kita yang di Indonesia bisa berbagi kebahagiaan malam Idul Adha dengan ikhwan kita di Palestina, agar mereka tahu bahwa kami ada selalu bersama kalian walau raga jauh namun hati kita tetap terikat dalam jalinan iman.



0 komentar: