Dauroh Remaja Se-Solo Raya 1 Muharram 1436 H



 

   Dalam memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1436 H, OSIS MATIQ yang bekerja sama dengan MATHLA` mengadakan seminar remaja se-Solo Raya. Dengan bertemakan GET THE BEST FUTURE diharapkan dapat memberikan pencerahan dan pengarahan bagi generasi muda islam yang kini tengah galau tentang kedepannya mereka harus berbuat apa. Mengahdirkan pembicara yang tidak asing lagi yaitu Ust. Abu Hsanuddin, beliau adalah Mudir Ma`had Ibnu Katsir Jember, Jawa Timur.  diharapkan menambah semagat para peserta dengan gaya penyampaiannya yang interaktif dan humoris.



    Dimulai tepat pukul 9 pagi, para peserta yang datang dari berbagai sekolah di Solo Raya tampak antusias dalam mendengarkan materi seminar yang diberikan. Hingga akhir dauroh pada pukul 1 siang, para peserta seperti masih ingin mendengarkan lagi ceramah dari ustad, namun karena waktu yang membatasi, para peserta harus bisa menerima dengan lapang dada dan bisa datang kembali pada dauroh remaja selanjutnya.

 













   Tak lupa, panitia pun menyediakan bazar buku dan kaos di sekitar lapangan madrosah. untuk menambah ramainya Dauroh Remaja kali ini.

nantikan dauroh remaja berikutnya dya.. dapatkan infonya haanya di sini...

0 komentar: